Senin, 30 November 2015

Musik Hari Ini : Cleansing Cream - Brown Eyed Girls

Dluri
       Bulan Desember akhirnya tiba juga. Dengan hujan yang semakin rajin berkunjung, Admin pengen men-sharing salah satu lagu milik girlband senior Brown Eyed Girls yang belum lama lalu baru saja comeback.
Tapi lagu yang akan Admin share kali ini bukan yang termasuk album baru mereka. Lagu ini sudah cukup lama sebenarnya, tapi masih belum bosan untuk didengar karena liriknya yang easy dan musiknya yang menawan, ditambah lagi video klipnya yang sedih banget.
     Let's check their video first :)
    Dan berikut ini adalah lirik dan terjemahnya:

Brown Eyed Girls-Cleansing Cream


Apa Apa
Dachyeo beorin mami, manhi, manhi
Oh my honey, honey baby
Eotteohke haeya hajyo

Onjong il michin deushi nolgo waseon jiteun hwa jangeul ji ujyo
Ireon dago da ijhyeo jilkka yo
Cham mot nage do banjjeum jiwo jyeo beorin dubore
Banjjeum jiwojyeo beorin, nae ibsul wie
Heullin nunmuri
Cleansing Cream e noga yo

 Jeongmal wae yo, wae yo, wae jyo eonni
I kkaman bami sae dorok
Geunyeo seok hana jiwo naeji
Mot hago
Wae yo, wae yo, wae jyo, eonni
Nae geomge beonjin nunmullo
Mot nae ijeot damyeo ugyeo daeneun mal
Ijen Bye Bye

Na eotteok hajyo eonni~
Ijen jam deulgo shipeunde
Nae mameun jakku geunyeo
Seok hante dallyeo ga ne yo
Eojjeo jyo eonni~
Na idaeron andwel geotman gata
Butakhae ttak hanjan man
Nawa masheo jullae yo
Butakhae eonni~

 Have you ever been in love?
Have you ever really loved?
Sarang nam deureun neomu shwi wo
Hajiman naegen jiwo jiji anhneun munshin gata tto janeul biwo
  Oneureun nawa jeongmal sakwi jadeon meotjin namja do isseot jyo
Geunde jakku geunyeo seoki boyeo~
  Mot nage do geu jaril ttwichyeo nawat jyo
Jeongmal mot nage do eojjeolsu eobseot jyo
Yeppeun hwajangi
Museun soyong itna yo

Jeongmal wae yo, wae yo, wae jyo eonni
Geureon nyeoseok ttawi hanareul yeodae ijji mot haet go
Mushim han gieok
Jepyeone modu jiwo
Geu ai neun imi nareul
Ijeun geot gat dago
Wae yo, wae yo, wae jyo eonni
Nae geomge beonjin nunmullo
Mot nae ijeot damyeo utgyeo daeneun mal
Ijen Bye Bye

Wae yo
Wae yo
Wae yo

Eotteok hajyo eonni~
Ijen jam deulgo shipeunde
Nae mameun jakku geunyeo
Seok hante dallyeo ga ne yo
Eojjeo jyo eonni
Na idaeron andwel geotman gata
Butakhae ttak hajan man
Nawa masheo jullae yo
Butakhae eonni~
Na hago pati reul haeyo
Ajik nan nae hwa jangeul ji ugin shilheo
Butakhae eonni (Apa, apa)
Dachyeo beorin mami manhi manhi
Oh my honey, honey baby
Eotteohke haeya hajyo
Apa, Apa
Dachyeo beorin mami manhi manhi
Oh my honey, honey baby
Eotteohke haeya hajyo


Sakit, itu sakit, hatiku yang terluka sangat sakit
Sayangku, katakan padaku apa yang harus kulakukan?

Setelah bermain seharian layaknya orang gila
Aku menghapus makeup-ku yang tebal
Apakah aku dapat melupakannya dengan menjadi seperti ini?

Tampak sedikit menyedihkan dengan
Makeup di pipiku yang baru setengahnya terhapus
Dan lipstik di bibirku yang baru setengahnya terhapus
Air mata yang turun bercampur dengan krim pembersih

Kenapa, kenapa, kenapa, kakak?
Sepanjang malam mengapa aku tak dapat melupakannya?

Kenapa, kenapa, kenapa, kakak?
Dengan air mataku yang bernoda hitam
Aku tak dapat melupakannya
Dan aku dengan keras kepala-nya berkata selamat tinggal

Apa yang harus kulakukan, kakak?
Aku ingin tidur sekarang tapi hatiku terus memikirkannya

Apa yang harus kulakukan, kakak?
Kurasa aku tak bisa terus seperti ini
Kumohon, dapatkah kau pergi minum denganku?
Aku mohon, kakak

Pernahkah kau jatuh cinta?
Pernahkah kau benar-benar cinta?
Cinta, untuk orang lain itu sangat mudah (persoalan mudah)
Tapi bagiku, cinta itu seperti tato permanen
Aku mengosongkan gelasku lagi

Hari ini, ada seorang pemuda keren yang mengajakku kencan
Tetapi aku tetap melihatnya
Dengan bodohnya aku kabur dari tempat itu
Dengan bodohnya aku tak dapat melakukan apapun
Kalau begitu apa gunaannya makeup yang bagus?

Kenapa aku tak dapat melupakannya selama ini?
Kenangan yang tidak disengaja terhapus oleh jarak
Dia sudah melupakanku

Dluri / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib