Rabu, 04 November 2015

Download Novel FF JYJ - I Am Sorry I Love You, But I Lie

Dluri

Title  : I Am Sorry I Love You, But I Lie
Year  : 2012
Author  : Lifah
Starring  : All JYJ members, T.O.P BIGBANG



Sinopsis
Novel ini menceritakan kisah tentang persahabatan tiga orang pria, yaitu Jaejoong, Yoo Chun, dan Junsu, yang mempertaruhkan masa depan asmara mereka dalam sebuah permainan yang bisa dianggap gila.
Pasangan cinta pertama adalah Jaejoong dan Hyori. Pasangan yang paling lama menjalin hubungan diantara dua lainnya. Jaejoong sebenarnya bukan tipe orang yang setia dan cenderung kasar. Tapi setelah dia bertemu dengan Hyori, dia sadar bahwa dia harus berubah, untuk membuat Hyori tetap disisinya.
Pasangan kedua adalah Yoo Chun dan Joo Hyun. Mereka sering disebut-sebut sebagai pasangan Romeo dan Juliet karena di kampus mereka adalah pasangan yang sering pamer kemesraan. Tapi sebenarnya, mereka adalah pasangan yang paling sering bertengkar karena masalah pernikahan. Joo Hyun sering merengek agar Yoo Chun segera menikahinya, dan hal itu sering membuat kesal Yoo Chun.
Pasangan terakhir adalah Junsu dan Hyo Woon. Junsu yang polos beepacaran dengan Hyo Woon yang umurnya 4 tahun lebih tua darinya. Setelah setahun mereka menjalin hubungan asmara, mereka akhirnya memutuskan untuk segera menikah. Tapi masalah datang saat Junsu datang untuk melamar pada Ayah Hyo Woon. Karena alasan materi, Junsu ditolak menta-mentah saat datang melamar ke rumah Hyo Woon. Tapi hal itu tidak membuat Junsu menyerah.
Masalah dimulai saat Jaejoong mengetahui bahwa Hyori berselingkuh dengan pria lain di belakangnya. Dia yang mengetahui teman-temannya juga sedang berada dalam masalah kemudian mengusulkan untuk bermain sebuah permainan yang dia ciptakan sendiri saat SD dulu. Bisa dibilang itu adalah permainan yang gila, yaitu ‘membuat pacar temanmu jatuh cinta kepadamu’.  Dimana mereka harus mendekati pacar teman mereka sendiri, dan membuat gadis itu berpaling padanya. Orang yang pertama kali berhasil berarti dia yang menang.
“Aku pernah memainkannya saat SD dulu bersama seorang temanku. Dari situ aku tahu kalau ternyata pacarku yang dulu masih menyukai mantan pacarnya, yang tidak lain adalah temanku itu.” Jaejoong menjelaskan.
Kata-kata Jaejoong itulah yang membuat Yoo Chun tertarik untuk ikut. Tapi tidak dengan Junsu yang merasa permainan itu gila dan berbahaya. Tapi Yoo Chun selalu penasaran apakah Joo Hyun sebenarnya masih menyukai Jaejoong -- yang dulu pernah menjadi cinta pertamanya -- atau tidak. Tapi dia juga takut  kalau hal itu benar, berarti dia harus rela melepaskan Joo Hyun untuk orang yang masih dicintainya. Setelah lama berpikir, Yoo Chun akhirnya menyetujui permainan itu. Junsu awalnya menolak untuk ikut, tapi dengan iming-imingan uang taruhan akhirnya dia terpaksa ikut, meskipun dia merasa takut.
Permainan dimulai dengan mengundi siapa yang akan mereka dekati. Junsu mendapat bagian untuk mendekati Hyori, Yoo Chun yang malang harus mendekati Hyo Woon yang bahkan belum pernah dia lihat sebelumnya, dan Jaejoong -- seperti yang Yoo Chun takutkan -- mendapat jatah mendekati mantan pacarnya sendiri, yaitu Joo Hyun.

Dluri / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib