Minggu, 01 November 2015

Musik Hari Ini, Park Hyo Shin - Snow Flower

Dluri
Siapa yang tidak tau lagu ini? Kalian mungkin akan merasa familiar jika mendengarkan lagu yang merupakan ostering dari drama hit yang diperankan actor So Ji Sub berjudul I Am Sorry I Love You.
Lagu ini sering dinyanyikan oleh penyanyi top di konser-konser mereka (Kyuhyun-Super Junior, Nam Tae Hyun-Winner, Im Siwan dan Hyung Sik ZE:A, dan masih banyak) atau di sebuah ajang musik Korea. Bahkan ada versi Jepang-nya yang dinyanyikan oleh Nakashima dengan judul Yuki No Hana. Lagu yang benar-benar indah menurut saya. Liriknya juga romantis.




 Lirik Translate - Snow Flower
Tiba-tiba aku mengikuti bayangan mu
Aku berjalan bersama mu di dalam kegelapan
Betapapun kita berpegangan tangan sampai kapan pun kita bisa
Hanya saat bersama membuat ku menangis
Sebagaimana angin yang semakin dingin, musim dingin yang semakin dekat
Sedikit demi sedikit, di saat inilah, waktu disaat aku harus melepasmu pergi
Seperti saat aku melihat salju pertama di musim dingin tahun ini
Di saat itulah kita saling berbagi, ku ingin memberikan semua untuk mu
Apakah kamu tahu hatiku?
Aku tidak selalu lemah, Aku mencintaimu seperti ini, itulah semua yang bisa hati ku lakukan
Jika aku berada disampingmu, tidak peduli betapapun beratnya
Aku merasa kalau aku bisa melakukannya. Aku merasakan perasaan itu
Ketika angin menggerakkan jendela dan bahkan di tengah malam yang membuat terbangun
Aku akan menghapus semua kenangan pahitmu
Dengan senyuman yang cemerlang
Dengan semua salju putih yang turun tiada henti
Di berjalan bersama di trotoar dengan ditemani cahaya lampu
Tanpa tahu apakah hal itu akan berubah
Apakah aku bisa hidup untuk orang lain?
Ingin melakukan semua untuknya, aku belajar bahwa itulah cinta
Jika ada kesempatan, aku ingin tahu dimana dirimu
Aku ingin menjadi bintang di langit musim dingin dan menyinari mu
Bahkan suatu malam dimana kamu tertawa dan sangat bersedih
Aku akan selalu berada disamping mu, apapun yang terjadi
Seperti saat aku melihat salju pertama di musim dingin tahun ini
Di saat itulah kita saling berbagi, ku ingin memberikan semua untuk mu
Apakah kamu tahu hatiku?
Jangan menangis untuk ku
Semua yang aku ingin adalah bersama di sisimu
Aku tak ingin membiarkan mu pergi
Di dalam bunga-bunga salju yang memenuhi jalan ini dan menjatuhi kita tanpa henti
Sedikit demi sedikit, kenangan singkat itu akan terlukis di dalam hati kita
Selamanya berada disampingku adalah tempatmu berada

Dluri / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Lagu ini pertama kali di rilis oleh Jepang(2003), dan dinyanyikan Korea di rilis tahun 2005

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib