Rabu, 11 November 2015

Musik Hari Ini : Rain Sound - B.A.P

Dluri


Musim hujan 2015 akhirnya tiba!
Saatnya mendengarkan musik-musik mellow yang enak buat mengenang masa lalu. Dan lagu pertama yang admin pengen share yaitu 'Rain Sound' milik B.A.P yang bulan ini akan segera comeback dengan album 'MATRIX'.

Lagu ini menceritakan kesedihan seorang cowok yang masih belum bisa melupakan cinta lamanya, sedih... tapi musiknya sangat asik untuk dinikmati.
Let's check the music video

 

Buat kalian yang pengen tau lirik terjemahannya...
Rain Sound
B.A.P
2013 

Kau adalah gadis yang memberikan pertanyaan dan jawaban yang membingungkan
Aku memendam cinta yang terkunci dalam bibir dengan perpisahan, Badai yang terlupakan berhembus di luar jendela
Dini hari, musik-musik terkenal terdengar dari radio
Saat yang tepat memikirkanmu
Dua cangkir kopi yang telah kosong
Tanpamu aku bertarung dengan rasa sepi di sini
Menonton film, pergi ke kafe biasanya, dan berjalan sendirian
Aku bahkan mengunci diriku dalam kenangan, bagaimana denganmu?
Akankah aku mengingat musim ini, kehangatan ini, hingga angin yang menyentuh?
Orang yang terlupakan seperti di film hitam putih yang berlalu
Aku masih merindukanmu bahkan saat tertidur
Di malam ini hujan turun, dan aku tak bisa tidur
Suara hujan ini, apakah suaramu?
Apakah suaramu memanggilku? Apakah hanya aku yang memikirkanmu?
Akankah hujan ini membuatku nyaman?
Apakah kau mengerti perasaanku?Aku terus menerus memikirkanmu
Aku mencoba menggambarmu dengan pensil ini, dan mencoba menghapusmu dengan penghapus berupa air hujan yang turun
Meskipun hari ini aku mencoba menggambarmu, bisakah aku melupakanmu?
Payung merah tua
Sepatu karet dan bajuku yang lembab
Aku menghidupkan dan mematikan pemanas
Apapun yang kulakukan ini tak akan kering
Apakah itu perasaanku atau bukan?
Tanya jawab yang membingungkan
Aku jatuh cinta padamu di hari dimana hujan turun
Kita sudah saling sangat mencintai
Sepertinya tak ada yang perlu dilakukan
sehingga hatiku terasa sakit
Sejak awal pertama aku mendekapmu di dada kiriku, dan kau tersimpan dengan kuatnya
Sekarang kau tersisa seperti fragmen yang melekat
Kau mendorongku
Kurasa aku telah berbohong bahwa aku dapat hidup meskipun tanpamu, aku membuang perasaanku namun
Aku masih merindukanmu bahkan saat tertidur
Di malam ini hujan turun, dan aku tak bisa tidur
Suara hujan ini, apakah suaramu?
Apakah suaramu memanggilku? Apakah hanya aku yang memikirkanmu?
Akankah hujan ini membuatku nyaman?
Apakah kau mengerti perasaanku?Aku terus menerus memikirkanmu
Tuhan, tolonglah aku
Hentikan hujan ini sebentar saja
agar aku bisa melupakan gadis itu oh no
Suara hujan ini, apakah suaramu?
Apakah suaramu memanggilku? Apakah hanya aku yang memikirkanmu?
Akankah hujan ini membuatku nyaman?
Apakah kau mengerti perasaanku?Aku terus menerus memikirkanmu
Suara hujan yang turun di luar jendela
Aku teringat akan kenangan kita
Aku tak bisa hidup tanpamu girl
Saat hujan turun aku merindukanmu juga ciumanmu
Suara hujan yang turun di luar jendela
Aku teringat akan kenangan kita
Aku tak bisa hidup tanpamu girl
Saat hujan turun aku selalu bertemu denganmu




Dluri / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib